Thursday 9 February 2012

Tingkatkan Fasilitas Layanan Bandar Juanda

Mengantisipasi kenaikan pengguna jasa penerbangan, Bandara Juanda meningkatkan berbagai fasilitas layanan. tahun ini akan menambah lahan parkir dan membuat kanopi dari drop zone ke lokasi parkir.
Untuk parkir bertingkat sudah masuk dalam perencanaan Angkasa Pura. Selain masalah parkir yang paling banyak dikeluhkan masyarakat, time schedule pesawat yang hanya sibuk pada jam-jam tertentu, juga membuat masyarakat kerepotan.
Menanggapi soal airport tax, yang istilahnya passenger servis charge. Menurut Trikora, ini sebetulnya dikembalikan pada pengguna karena untuk perawatan bandara. Dan hanya Bandara Juanda yang memberikan asuransi kecelakaan di luar pesawat pada pengguna, tanpa memungut premi pada penumpang, asal bisa menunjukkan bukti tiket pesawatnya.

Tidak hanya itu, Bandara Juanda satu-satunya di Indonesia, yang menyediakan pelayanan kesehatan 24 jam. Dilengkapi P3K, oksigen, obat-obatan, penanganan jantung, dan ambulance, kalau ada pengguna yang tiba-tiba sakit, mengalami kecelakaan atau meninggal

No comments: