Thursday 9 February 2012

Syuting Sketsa di Surabaya

Menurut seorang staf sebuah televisi swasta nasional biro Surabaya, tim untuk syuting program komedi itu ada di Surabaya sejak Minggu (5/2/2012) dan berencana mengambil lokasi syuting di sejumlah titik Kota Surabaya selama 2 minggu, diantaranya di Taman Bungkul, juga di Gunung Bromo
Untuk syuting program komedi Sketsa yang ditayangkan di sebuah televisi swasta nasional, akses masuk Jalan Gubernur Suryo dari Jalan Basuki Rahmat ditutup sementara. Pemberitahuan izin yang disampaikan ke Polrestabes Surabaya menyebut kegiatan itu dilaksanakan hingga sore nanti.


AKP I Gusti Made Merta Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan arus lalu lintas dari arah Jalan Basuki Rahmat ke arah Jalan Gubernur Suryo dialihkan lewat Jalan Embong Malang-Praban-Tunjungan. Sementara untuk sepeda motor, bisa melewati akses jalan di sebelah restoran cepat saji McDonald mengarah ke Jl. Basuki Rahmat.

"Nanti jelang Sholat Jumat, kita buka lagi akses jalan ini. Kegiatan syuting hanya berlangsung di penggal 50 meter jalan akses itu menggunakan gedung kuno yang ada di pinggir jalan," kata dia.

Setelah rehat Sholat Jumat, akses itu akan ditutup kembali sesuai kebutuhan atau sampai syuting selesai.




No comments: