Wednesday 15 February 2012

Container terguling menimpa Motor di A Yani



Peristiwa Tragis terjadi siang hari di jalan A Yani Surabaya, Sebuah Truk dengan muatan Container Terguling dan Menimpa para pengemudi Motor , sebanyak 3 motor tertimpa dengan para korban terjepit container .
Dua orang korban ini bernama David dan Masduki keduanya warga Sidoarjo. Pantauan suarsurabaya.net, David kondisinya tidak terlalu parah, namun kondisi kakinya terluka akibat tertimpa kontainer. Sedangkan Masduki yang tertimpa kaki kanannya sempat mengalami kesulitan waktu evakuasi, karena harus mengangkat tepi kontainer. Sedangkan sepeda motor yang

Sampai Malam Container truk bernopol L 8814 UZ yang terguling di Jl. A Yani Surabaya, Rabu (15/2/2012) akhirnya berhasil dievakuasi. Menggunakan sebuah forklift, container yang masih tertinggal di tengah jalan bisa diangkut dengan truk trailer.
Meski proses evakuasi telah selesai, namun belum sepenuhnya tuntas. Pasalnya muatan keset karpet yang sudah dikeluarkan dari container harus dimasukkan lagi. Sementara itu, Jl. A Yani mulai Siwalankerto ke arah Waru masih ditutup untuk kemudahan proses evakuasi. Kendaraan pun dialihkan masuk Siwalankerto dan melewati frontage road lalu keluar ke pabrik paku.

No comments: