Friday 13 April 2012

JATIM - Lagi Polisi Mabuk Tembak Mati Warga

| Lagi-lagi penembakan yang dilakukan polisi sebabkan seorang warga tewas. Setelah Oktober tahun lalu terjadi di Sidoarjo, kemarin sore terjadi di Magetan. Setelah Oktober tahun lalu terjadi di Sidoarjo, kemarin sore terjadi di Magetan. Korbannya bernama Fauzi (32) warga Jl. Lawu, Kec Maospati, Kab Magetan.
Menurut Kombes Polisi Hilman Thayib Kabidhumas Polda Jatim, pelaku penembakan atas nama Briptu Andika Surya (32) anggota Unit Reskrim Polsek Bendo, Magetan. Kronologinya, Fauzi sedang berada di Cafe 76 di Keca. Maospati, Kab Magetan.
Tiba-tiba Briptu Andika Surya datang bersama sejumlah kawannya dan cekcok mulut dengan korban. Saat cekcok mulut makin panas, tiba-tiba Briptu Andika Surya mencabut pistol Revolver Colt kaliber 38 dari balik bajunya dan menembakkan 1 peluru ke pelipis kiri Fauzi.
Korban pun ambruk dan tewas seketika. Setelah penembakan, Wahyu Budi Utomo (35) warga Jl. Pandan, Kec Jiwan, Madiun, kawan korban berupaya merebut senjata pelaku. Pergulatan itu mengakibatkan pistol yang dipakai pelaku jatuh dan saat itulah pelaku kabur. Oleh Wahyu, senja api itu diserahkan ke Polres Magetan.
"Kami membentuk tim bersama Polres Magetan untuk menangkap pelakunya," kata dia

No comments: