Sunday 8 April 2012

Arteri Porong sudah dibuka

Akhirnya Setelah menunggu selama hampir 5 tahun,Problem macet di jalan utama Porong-Japanan sudah bisa terselesaikan. dengan berfungsinya Arteri porong maka pengendara kendaraan roda 4 sekarang tidak perlu melewati jalan Raya Porong Lagi.
Pengendara kendaaran dari Arah Surabaya-Pandaan, dari arah jalan tol sidoarjo tinggal berputar di ujung jalan tol dan kemudian masuk ke Jalan arteri dimana nantinya akan langsung mengarah ke Bundaran Japanan , sedangkan pengendara dari arah Malang/Pandaan ke Surabaya tinggal masuk ke arah Bundaran Japanan dan masuk ke Arteri baru langsung masuk tol Sidoarjo .
Dengan Difungsikannya Jalan Arteri Porong 2 minggu ini benar2 mengurai kemacetan raya Porong, Terbukti dengan libur Panjang di bulan April kemarin tidak terjadi antrean sama sekali di jalan Raya Porong. Akhirnya momok para pengemudi yang selama ini terjadi di Porong sudah hilang, bagi para pengendara yang ingin berpergian Ke arah Malang atau timur Jawa Timur silahkan melewati Arteri Porong, tidak perlu takut dengan kemacetan lagi .

No comments: