Sunday 15 January 2012

Surabaya - Sidoarjo tergenang dibeberapa lokasi

Suarasurabaya.blogspot.com - Surabaya dan sekitarnya Hari Minggu tanggal 15 Januari Diguyur Hujan Deras dan lama. Akibatnya terjadi banjir dimana mana dan menyebabkan Macet yang berkepanjanngan .Banjir di beberapa lokasi yang terjadi menyebabkan kemacetan yang sangat parah di beberapa lokasi Mulai dari dibawah jembatan layang waru terjadi genangan sekitar 40cm sehingga pengendara motor naik semua ke layang waru dan menyebabkan kemacetan sampai bundaran Aloha, terjadi juga genangan air yang lumayan tinggi di bawah layang Wonokromo sehingga sehingga kemacetan sampai dolog,akhirnya polisi membuat dekresi dengan menaikkan semua pengendara motor ke layang mayangkara.
Hujan yang Deras dan lama ini menyebabkan genangan di mana mana dikarenakan air laut juga sedang pasang sehingga air dari sungai berjalan lambat untuk lari ke Laut.
Genangan juga terjadi di Sidoarjo terutama di daerah Belakang Matahari,Sidokare , bahkan di jalan Pahlawan depan Giant Sun City terjadi genangan kurang lebih 20-30cm yang menyebabkan kemacetan

No comments: