Monday 16 January 2012

Parkir di Pedestrian Diderek Dishub

Suarasurabaya.blogspot.com - Buat kawan kawan di Surabaya ,harus mulai hati hati waktu parkir,karena mulai sekarang mobil yang parkir di pedestrian akan di derek oleh dishub surabaya. hal ini terjadi pada tanggal 16 januari ,sebuah mobil daihatsu taruna yang parkir di pedestrian daerah Gubeng langsung di derek oleh dishub Surabaya.
Kanit Patroli Wilayah 5 Dishub Surabaya, Mahdar Khoirizal mengutarakan, pihaknya memang menggelar razia bersama polisi secara rutin. Untuk hari ini, pihaknya menggelar operasi mulai Jl Raya Darmo hingga Jl Dharmawangsa.
"Kami tadi berkeliling dan mencari kendaraan yang melanggar rambu atau parkir di atas pedestrian. Kami merazia mulai pukul 06.00-08.00 WIB di pasar, lalu berlanjut di jalan hingga pukul 14.00 WIB," jelasnya kepada wartawan di lokasi, Senin (16/1).


Memang Pedestrian bukan dipakai untuk parkir mobil,Beberapa jalan Protokol trotoarnya dipercantik dan diperlebar untuk dijadikan pedestrian supaya para pejalan kaki lebih nyaman waktu jalan jalan di seputra jalan protocol di Kota Surabaya .

No comments: