Wednesday 12 December 2012

Pasar Murah di Surabaya diselenggarakan di 5 Lokasi

Pemerintah Kota Surabaya gelar pasar murah yang diselenggarakan di lima lokasi. Rangkaian acara tersebut diawali di Sidotopo II Kecamatan Semampir, Senin (10 Desember). Kemudian Jl. Kapas Madya 2/54 Kecamatan Tambaksari (11 Desember), sepanjang Jl. Kedondong Kecamatan Tegalsari (12 Desember), Jl. Sidodadi 9/6 Kecamatan Simokerto (13 Desember), dan sepanjang Jl. Selangor Kecamatan Pabean Cantikan (14 Desember). Semuanya dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.


Kegiatan tersebut merupakan upaya Pemkot Surabaya dalam mengantisipasi melonjaknya sejumlah kebutuhan pokok beberapa waktu terakhir. Hal tersebut dikatakan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat membuka pasar murah di Sidotopo.
“Memang ada beberapa kebutuhan pokok yang harganya meroket, yang paling hangat di ingatan adalah kenaikan harga daging sapi yang fantastis. Saya berharap apa yang Pemkot lakukan dapat meringankan beban masyarakat akan kebutuhannya,” ujarnya.

Tak hanya merealisasikan terselenggaranya pasar murah, tetapi kegiatan semacam ini lanjut Risma akan terus dievaluasi pelaksanaannya. “Termasuk, jumlah pembeli dan jenis produk yang dibeli juga akan dipantau. Diharapkan dapat diketahui perkembangan dinamika pasar di masyarakat. Juga supaya bisa berjalan efektif dan tepat sasaran,” ungkapnya.





No comments: