Thursday 24 March 2011

Kebakaran di CV Martini Food akhirnya padam

Setelah berjuang kurang lebih 4 Jam , kebakaran yang melanda CV Martini Food di karangpilang surabaya berhasil dipadamkan PMK surabaya.
Saat ini PMK masih melakukan Proses pembasaan di lokasi kebakaran, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi munculnya api yang masih tersisa di bawah puing puing kebakaran.
Jumat (25/3/2011).

tiga unit mobil Damkar dan dua truk tangki air milik DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Pemkot Surabaya masih terlihat di lokasi untuk melakukan pembasahan. Selain itu, beberapa karyawan masih terlihat bertahan di sekitar lokasi.

Sementara, Kapolsek Karangpilang, AKP Ismail mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Polrestabes untuk melakukan olah TKP jika api benar-benar sudah padam. Meski begitu, Ismail masih belum mau menyebutkan dugaan penyebab terbakarnya pabrik tersebut.

"Kita masih belum tahu apa penyebab kebakaran, hanya kita mendapat keterangan jika awal titik api berasal dari ruang mesin produksi. Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, biarkan tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya dan tim lapor POLRI Cabang Surabaya melakukan olah TKP," tutur Kapolsek Karangpilang, AKP Ismail.


No comments: