Wednesday 6 January 2010

Hujan di awal Tahun 2010

Awal Tahun 2010 ini di Kota Surabaya dilalui dengan suasana Hujan tiap sore hari.,Hujan di Kota Surabaya dan sekitarnya memang terhitung terlambat. Surabaya dan sekitarnya baru merasakan Hujan akhir December 2009 , dan menginjak ke Bulan Januari ini intensitas Hujan semakin meningkat , bandingkan dengan Tahun kemarin dimana di bulan November saja intensitas Hujan sudah Tinggi .
Dengan Selesainya Perbaikan Gorong2 di seputaran jalan protokol Surabaya diharapkan nantinya akan mengurangi genangan air di Kota Pahlawan ini , Trotoar dan Gorong- Gorong di Jalan protokol Surabaya, Mulai Darmo,Basuki Rachmat,Pemuda, Panglima Sudirman, kelihatan sekali cantik dan bersih. diharapkan semua warga Surabaya ikut menjaga kebersihan Trotar Tersebut.
Yang Perlu diwaspadi pada waktu hujan deras di seputaran surabaya adalah , Jalan Mayjen Sungkono ,Ciliwung, sebaiknya jika terjadi Hujan deras kalian menghindari jalan tersebut ,karena memang area tersebut menjadi aliran dan termpat berkumpulnya air . jadi jika memang terjadi hujan lebat lebih dari 1/2 jam saja, sebaiknya anda tidak melewati jalanan Tersebut.



No comments: