Tuesday 2 December 2008

Sentra Sepatu dan Sandal Wedoro




Bagi kalian yang tinggal di Surabaya , pasti mengenal daerah "wedoro" . Iya wilayah yang masuk kecamatan Waru - Sidoarjo ini terkenal dengan sentra Sepatu dan Sandal kulit Murah . Sepatu dan sandal yang dijualn disana harga nya memang sangat miring, anda bisa mendapatkan harga sepatu dengan Rp 70.000,00 atau lebih murah lagi kalau anda pintar menawar . Disana terdiri dari banyak sekali toko- toko kecil yang menjual sepatu , sandal bahkan pakaian sudah mulai ada.

Sejak Wilayah ini terkenal dengan sentral sepatu murah , maka warga sekitarnya sangat merasakan manfaatnya banyak bermunculan home industri sandal dan sepatu .
mulai memotong busa, kulit, bahkan banyak ibu rumah tanggal yang mendapatkan penghasilan tambahan adanya home industri ini.
Lokasi dari sentral sepatu dan kulit "wedoro" ini memang di jalan yang tidak begitu lebar , anda yang berdomisili di surabaya tinggal ke arah sidoarjo , begitu sampai bundaran waru maju sedikit (persis pintu keluar Bus Bungurasih) anda tinggal belok kiri , nanti kira kira 2-3 KM akan ada petunjuk jalan masuk ke arah kanan sentra sepatu dan sandal Wedoro, anda akan langsung menemui toko toko yang menjual sandal dan sepatu.

No comments: